Wednesday, July 25, 2012

Tau Gimana Caranya Bercinta?


Di suatu pedesaan yang mayoritas pendudukknya adalah tani, ada seorang pria yang mendatangi rumah tetangganya. Diketuklah pintu tetangga tersebut, saat dibuka oleh seorang perempuan si pria tiba-tiba bertanya,, "Eh kamu tau ndak pegimana cara bercinta?" Si perempuan karena takut langsung menutup pintu. Selang 10 menit kemudian datang lagi si pria mengetuk pintu. Pintu baru dibuka sedikit si pria langsung bertanya "Aku kan cuma tanya,, Tau nggak gimana cara bercinta?". Si perempuan masih takut dan agak jengkel kepada tetangganya itu "Pergi,,!" katanya.

Pada sore hari selepas suami bekerja di kebun si perempuan tadi menceritakan kejadian yang menimpanya. Sontak si suami ikut geram dan si istri meminta sang suami untuk tidak bekerja pada ke-esokan harinya supaya bisa menjaganya.

Benar saja pada ke-esokkan harinya si pria yang kemarin datang bertanya yang ndak jelas datang lagi,, "Tok... tok.. tok.." karena merasa ditemani suaminya si perempuan pemilik rumah dengan santai membuka pintunya.. "Iya? Ada apa mas?". Si tamu meski melihat suami perempuan tadi berdiri disamping perempuan itu tetap mengajukan pertanyaan yang sama "Tau ndak gimana caranya bercinta??".. Dengan enteng si perempuan menjawab "Tau,, emang kenapa?" Si pria yang notabene masih tetangga menjawab "Bagus,,,Ya kalau tau, ya berikan beberapa untuk suamimu to,, dan bilang tu ke suamimu jangan gangguin biniku terus"

No comments:

Post a Comment