Wednesday, July 25, 2012

Sejarah Saya Membuat Blog Gratis



Sebelumnya,,saya pernah mendapatkan tugas dari Dosen dikampus karna saya merasa tak sanggup untuk menyelesaikan tugas itu saya minta bantuan dari Om Google untuk menyelesaikan Tugas Dari Kampus.Setelah itu saya koneksi ke internet ternyata dalam pencarian tugas saya itu saya menemukannya dlam bentuk sharing blog akhirnya tugas saya itu terselesaikan dengan baik..Mumpung gara-gara gratis saya tergiur untuk membuat blog seperti itu.Dan tujuan lainnya saya dapat menympan dan menshare apa2 aja yang dapat saya pelajari dari kampus lalu saya buat blog saya.Hingga suatu saat nanti dimanapun saya berada selagi konek ke internet saya dapat melihat blog saya ketika say membutuhkannya.
Blogger...maju terusssssss....I Love You Forever........!!!!!!!!!!!!!

Jangan Lupa Kunjungi Saya Di
                           www.infoagustinus.tk

No comments:

Post a Comment